Selasa, 14 Juli 2009

Gedung Perpustakaan Yang Unik Dan Berkelip

Gedung ini sudah dibangun di Minsk didirikan oleh Bapak Presiden Belarusia Lukashenko secara pribadi. Warga berkata dengan canda: "Lukashenko telah belajar untuk membaca dan memutuskan untuk membangun sebuah perpustakaan yang didedikasikan untuk kemampuan baru ini ia peroleh." Ia ingin membangun gedung yang mengesankan dan karena itu membuat semua orang di negara membayar untuk itu. Siswa harus membawa uang ke sekolah selama beberapa bulan. Guru masih memiliki bagian dari gaji mereka dibawa keluar untuk membayar ini. Dan terakhir dia mengatakan bahwa untuk masyarakat lokal. gedung ini biasa disebut PERPUSTAKAAN NASIONAL BELARUSSIA












Orang asing telah mencetak buku panduan yang kadang-kadang tidak pasti mengenai struktur ini: Kami katakan itu seperti bintang mati. Dalam kedua kasus tidak ada yang menolak kolosal, rumah baru untuk Perpustakaan Nasional sekarang sedang dibangun di pinggiran kota adalah contoh dari Uni Soviet 'adalah lebih besar-lebih baik' sekolah arsitektur. Belum lagi, proyek Lukashenko ini sebagian dibayar oleh uang sumbangan 'sukarela' oleh mahasiswa dan anak-anak sekolah. Ketika selesai, ia akan cukup besar untuk sebuah rumah besar yang menampung 15 juta buku. Perpustakaan Nasional yang hanya memiliki 8 juta dalam koleksi, sehingga harus banyak ruang sisa untuk restoran, gyms, dan untuk presiden ke hallways berkeliaran di dalam mantel hitam, bernapas Vader dramatis seperti saat memutar musik di latar belakang. "













Tentu saja, yang paling bagus melihat itu pada malam hari saat ini adalah pada kelap kelipnya. Hal ini memungkinkan untuk menampilkan animasi pada layar flat tetapi tidak sedikit polyhedron serba guna polyhedral pada permukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post