Sabtu, 28 Agustus 2010

Tontonan Eksotis di SEMA

Ap





(worldcarfans.com)
INILAH.COM, Jakarta - Ajang SEMA (Special Equipment Market Association) yang digelar tahunan menjadi sebuah pesta akbar bagi industri komponen aftermarket dan modifikator di dunia. Event yang baru saja ditutup pekan lalu itu masih menyisakan pernak-pernik pameran, terutama foto-foto seksi gadis-gadis cantik penjaga stan.
Paras cantik dengan senyum manis dan tubuh yang seksi bak gitar Spanyol, pasti akan menggoda pengunjung yang 'melancong' di dunia maya untuk segera berkunjung ke situs yang masih menampilkan foto-foto para SPG itu. Nah!, salah satunya deretan foto para gadis ini, seperti tampak dalam foto yang dimuat INILAH.COM.
Lebih dari 120.000 industri otomotif dari 100 negara turut meramaikan event SEMA guna mencari keuntungan dari acara spektakuler ini. Berbagai macam cara menarik perhatian pengunjung pun dilakukan.
Tak hanya dengan menampilkan kendaraan bombastis. Tapi juga menghadirkan senyum manis para SPG yang ditugaskan untuk 'berkeliaran' di ajang spektakuler ini.
Jasa para wanita cantik seperti ini memang sudah lumrah di berbagai pameran otomotif dimana pun juga, termasuk Indonesia. Bedanya, kalau di SEMA para SPG tampil lebih berani dan seksi. Di Indonesia?
http://www.inilah.com/berita/otomotif/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post