Kamis, 05 Januari 2012

Anak Tak Diakui, Melinda Akan Tuntut Bupati Cirebon


Pedangdut Melinda merasa kecewa sekaligus kesal lantaran buah hatinya, Ara, tidak diakui oleh lelaki yang menghamilinya. Melinda pun membeberkan siapa ayah dari putrinya itu yang tidak lain adalah Dedi Supardi, Bupati Cirebon.

”Anak saya ini punya papi. Papinya itu adalah Bupati Cirebon Dedi Supardi!” seru Melinda geram seperti yang dirilis oleh Liputan6, Rabu (28/12).

Pelantun lagu ”Cinta Satu Malam” itu pun mempertanyakan mengapa Dedi Supardi tidak mau mengakui anaknya. Padahal, lanjut Melinda, ketika ia melahirkan, Dedi Supardi menemaninya. Saat mereka menikah pun, ada sejumlah kolega sang bupati yang hadir. Oleh karena itu, Melinda berniat membawa perkara ini ke meja hijau.

“Saya lagi daftar di pengadilan. Tunggu saja nanti di pengadilan. Saya tahu hati kecil dia mau menerima, namun karena gengsi mungkin. Bagaimana tidak, saat saya melahirkan di RS Brawijaya, dia nemenin di ruangan sampai saya selesai dijahit. Bahkan saat saya nikah, saksi-saksinya dan yang hadir adalah orang penting semua, kepala dinas, dan lainnya,” ungkap Melinda seperti yang dikutip dari KapanLagi.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post