Senin, 26 Desember 2011

Kalo Setiap Rumah Pake ini Pasti maknyussss...




keliatan bedanya kan....

Sebenarnya Klik-iT memiliki proses kerja yang sama seperti kabel roll atau kabel ekstension lainnya. Tapi ada beberapa Hal yang menjadi Kelebihan Klik-iT yang tidak dimiliki Kabel Roll atau kabel ekstension lain.

Pertama Fleksibilitas
Stop Kontak Klik-iT bisa dipasang dimana saja sesuka hati sesuai keberadaan perangkat elektronik. Kalau kabell roll atau kabel sambung lain, stop kontaknya sudah satu paket, bila perangkat elektroniknya agak jauh ya harus pake satu kabel roll lagi REPOTT.

Kedua Kemudahan
Klik-iT sangat mudah untuk dipasang cukup 'PLUG N PLAY', tinggal tekan stop kontak Klik-iT maka listrik mengalir, enggak perlu lagi motong, ngulitin, atau menyambung kabel. Kalau Kabel roll atau kabel sambung, masih jamak ditemui kita harus potong, ngulitin tembaganya lalu menyambungnya kembali REPOTTT.

Ketiga Kerapihan
Dengan Klik-iT sudah bisa dipastikan ruangan akan terlihat rapih dan lapang. Karena kabelnya bisa diletakkan menyusur tembok apalagi sudah disediakan kabel holder dan kabel tie jadi rapih pastinya. Sedangkan kabel roll atau sambung mau dirapihkan serapi apapun kayaknya tetap aja keliatan berantakan.

dan Keempat Keamanan
Klik-iT dibuat dengan material kualitas tinggi, serabutnya dibuat dari tembaga asli sebanyak 21 lembar dan dilapisi PVC tahan panas. Selain itu letak kabel atau stop kontaknya bisa diletakkan di area tersembunyi yang jauh dari jangkauan anak-anak. Dan kapasitas watt yang dicantumkan benar-benar melindungi konsumen meski pada uji coba sanggup menahan beban hingga 1000 watt.
Kalau kabel roll, dari letaknya agak mudah bagi anak2 menggapainya soal watt banyak kabel roll atau kabel sambung tidak mencantumkan kapasitas yang sebenarnya. (ga percaya coba potong kabelnya trus hitung lembaran dan ketebalannya, coba bakar 1-2 detik dengan api, apakah langsung terbakar?)

bingung? biar lebih jelas mungkin video ini bisa lebih ngejelasin...

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post