Kamis, 29 Desember 2011

Top 5 Cewek Seksi Dunia Tanpa Operasi Plastik!!


Para cewek memang selalu ingin terlihat seksi dimata para lelaki, beragam cara dilakukan agar tubuh terlihat menggoda mata alias “seksi”. Tak jarang kita jumpai para artis yang berusaha tampil seksi menggoda dengan melakukan operasi plastik disana-sini, mulai dari hidung, bibir bahkan sampai payudara pun si operasi plastik atau disuntik menggunakan silikon untuk memperbesar payudara.

Mungkin sudah tak aneh lagi bagi kita semua melihat lekuk tubuh seksi para artis cewek diluar sana, penampilan cewek-cewek seksi tersebut memang mengundang mata untuk melihat lekuk tubuh mereka, namun seperti yang sudah ditulis diatas, penampilan cewek-cewek seksi terkadang tidak asli atau sudah melalui operasi plastik. Contoh penampilan seksi dari Melinda Dee, cewek seksi yang sedang hangat dibicarakan terkait kasus citybank, banyak yang bilang penampilan seksi dirinya adalah hasil permak atau operasi plastik.

Berbeda dengan 5 cewek seksi dibawah ini, mereka adalah para artis Hollywood yang mempunyai bentuk tubuh seksi tanpa melalui langkah operasi plastik. Keseksian 5 artis hollywood ini jelas mengundang banyak mata untuk melirik setiap lekuk tubuhnya, mulai dari kaki, pinggul, bokong sampai denga payudara.

Ingin tahu siapa-siapa saja yang masuk dalam jajaran top 5 cewek seksi artis hollywood yang tanpa melalui operasi plastik? Cekidot but don't ngecrott..










sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post