Senin, 30 Agustus 2010

Arti Tahi Lalat Pembawa Rezeki

Mungkin anda salah satu orang yang mempunyai tahi lalat. Bahkan mungkin anda termasuk orang yang cinta terhadapat tahi lalat atau mungkin anda sangat membencinya dan anda bingung bagaimana caranya menghilangkan tahi lalat. Suka atau tidak suka, saya tetap akan memberitahukan kepada anda bahwa tahi lalat di wajah bisa menentukan nasib anda. Percaya atau tidak, menurut pakar tahi lalat Zhou Sung Hung letak tahi lalat di wajah yang mempunyai makna negatif harus segera dihilangkan agar nasib orang yang mempunyai tahi lalat tersebut menjadi baik.


Letak tahi lalat yang ideal dan mempunyai sifat positif adalah tahi lalat yang terletak di atas bibir dan dibawah hidung, kemudian tahi lalat yang terletak di tengah bawah bibir. Arti Tahi lalat yang terletak di bawah hidung di atas bibir mempunyai makna panjang umur dan kesehatan selalu terjaga. Sedangkan orang yang mempunyai tahi lalat yang terletak di bawah bibir di percaya orang ini rezekinya selalu lancar dan makmur, baik ketika orang ini menjadi karyawan ataupun membuka bisnis. Dan jika tahi lalat dibawah bibir ini adalah seorang wanita, maka rezeki suaminya kelak juga akan lancar. Jadi jika anda seorang pria single maka jangan ragu mencari pasangan yang mempunyai tahi lalat di bawah bibir. Jika anda seorang pebisnis online yang sukses beternak domain, maka tidak ada salahnya juga jika anda mencoba untuk beternak tahi lalat di bawah bibir… wk wk wk wk wk.

Sedangkan letak tahi lalat yang mempunyai sifat negatif adalah tahi lalat yang terletak di hidung tepatnya di antara mata kiri dan kanan sejajar dengan bola mata, kemudian tahi lalat yang terletak di bawah mata. Arti tahi lalat yang terletak di antara mata kiri dan kanan artinya tahi lalat ini membawa sifat jelek dalam diri wanita, jika wanita ini kelak sudah berumah tangga maka wanita ini termasuk orang yang tidak menurut terhadap suaminya. Sedangkan tahi lalat yang terletak di bawah mata, seperti mengalirnya air mata maka dalam keseharian dia akan diliputi kesedihan, seperti pasangannya yang direbut orang lain bahkan karirnya juga tidak akan berjalan mulus.

Sebenernya masih banyak letak tahi lalat yang mempunyai makna tertentu seperti yang di jelaskan di kompas.com. Karena saya bukanlah ahli atau tukang copy paste artikel dan bukanlah seorang peramal serta bukan juga teman dekat dari pakar tahi lalat Zhou Sung Hung, maka cukup disini saja penjelasan saya dan mudah – mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post