Rabu, 08 September 2010

10 kastil terindah di jerman



1. kastil Schloss Neuschwanstein

Spoiler for kastil:

Schloss Neuschwanstein mungkin kastil yang paling indah, yang paling dikenali sebagai istana terbesar Jerman. Ini adalah salah satu yang mengilhami magis benteng di Disneyland. Awalnya dibangun antara 1869 dan 1886 oleh Raja Ludwig.


2. kastil Burg Eltz

Spoiler for kastil:

Eltz Burg, terletak di Lembah Mosel yang rendah, terletak di atas sungai Rhine, adalah salah satu istana yang paling indah di Jerman abad pertengahan, 850 tahun, dan tanpa suatu cacat apapun.


3. kastil Meersburg Alte Burg

Spoiler for kastil:

Meersburg Alte Burg, terletak di kawasan Black Forest di Bodensee. Ini berasal dari abad ketujuh dan menawarkan pemandangan yang luar biasa di Bodensee. Ini juga merupakan benteng tertua Jerman yang ditempati.


4. kastil The Wartburg

Spoiler for kastil:

The Wartburg, terletak tepat di luar Eisenach di daerah Thuringia, telah digambarkan sebagai "kastil yang paling Jerman" dari antara kastil di Jerman. Di sinilah Martin Luther menerjemahkan Perjanjian Baru dari bahasa Yunani ke bahasa.


5. kastil The Marksburg

Spoiler for kastil:

Marksburg bertengger di atas bukit di tepi sungai Rhine, tinggi di atas kota Braubach di Lembah Rhine. Memiliki salah satu koleksi senjata yang paling mengesankan di dunia, termasuk salah satu meriam tertua di Jerman.


6. kastil Schloss Sanssouci

Spoiler for kastil:

Schloss Sanssouci adalah karya agung dari Baroque. Terlebih lagi, ia memiliki asosiasi dengan Frederick Agung. Pada waktu itu, Frederick Agung menghibur para pemikir dan musisi waktu, termasuk Voltaire di istananya.


7. kastil Schloss Braunfels

Spoiler for kastil:

Schloss Braunfels, sebuah istana berusia 800 tahun yang terletak di wilayah Hesse Lahn Valley. Kastil ini memiliki interior yang menakjubkan, dengan kamar berisi persenjataan abad pertengahan, porselen, dan lukisan.


8. kastil Festung Königstein

Spoiler for kastil:

Festung Königstein adalah benteng terbesar di Jerman yang melambangkan kemenangan. Selama Perang Dunia II, ini merupakan tempat tahanan perang Perancis senior. sekarang berusia lebih dari 750 tahun.


9. kastil The Residenz

Spoiler for kastil:

The Residenz adalah tempat tinggal keluarga Wittelsbach yang berkuasa selama lebih dari 500 tahun, terletak di Munich, Bavaria. kastil ini berupa kompleks besar dan mewah, dibangun antara 1720 dan 1744. Hal ini juga salah satu istana Baroque terbaik di Eropa dan juga Dunia UNESCO. merupakan situs Warisan Budaya.


10. kastil Schloss Heidelberg

Spoiler for kastil:

Schloss Heidelberg, yang terletak di Heidelberg adalah mungkin paling terkenal di Jerman dan melambangkan kehancuran, dan mungkin juga salah satu pemandangan yang paling romantis. Selama lima abad, kediaman Pangeran dari Kurpfalz itu dihancurkan oleh Perancis pada abad ke-17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post