Rabu, 08 September 2010

Artist Holywood yang sukses ternyata memiliki kekurangan yang unik

Nih gan,,,

artist" yang sukses banget di bidang perfilman ternyata memiliki kekurangan yang tidak kita ketahui..

Langsung aja gan...

CEKIDOT!

Spoiler for artist holywood:

Spoiler for 1. Paris Hilton:

Tokoh ternama masyarakat paris ternyata punya mata yang gak normal dari segi ukuran di mata kirinya, nampak lebih sayu dari yang sebelah kanan, Banyak orang gak memperhatikannya karena tertutupi oleh gaya rambutnya yang wah dan make up untuk menutupi keadaan matanya.


Spoiler for 2. Will smith:

Ini salah saktu aktor kebanggan ane gan, tapi sapa sangka ternyata ane baru tahu bahwa doi punya masalah di pendengarannya


Spoiler for 3. lilly alen:

Nah ini dia gan yg agak bb dan , (maaf bukan maksud bb) doi ternyata punya puting/pentil susu aka payudara tiga gan bukan dua, dan doi tanpa malu malu mengakuinya gan. Faktanya sih doi lebih suka menunjukan kekurangannya itu kepada para host di acara acara stasiun televisi.


Spoiler for 4. Madona:

Madona mungkin sering mengganti gaya rambut, gaya tubuh, dan pakaian beberapa kali dalam setahun, tapi satu hal yang gak bisa berubah di fisiknya, yaitu jarak diantara gigi depannya yang gak pernah bisa diganti


Spoiler for Megan Fox:

Tak Biasa seperti yang terlihat, Wanita terseksi sedunia ini mempunyai kekurangan yang bisa diperhatikan. Sebenarnya dua duanya – Doi punya jempol yang bentuknya mirip kentungan (gempal). Kondisi ini dialami oleh sekitar satu dari 1000 orang.


Spoiler for 6. Gemma Arteton:


Siapa sangka wanita cantik yang bermain di "prince of persia ini dulu adalah gadis kecil yang cacat. “Saya lahir dengan enam jari di setiap tangan,” ujarnya dalam sebuah wawancara yang dimuat di Daily Mail. Jari tambahan tanpa tulang itu tumbuh di kelingking. Di Inggris, negara kelahiran Arterton, keistimewaan yang dikenal sebagai polydactyly itu diderita satu dari seribu anak. 


Spoiler for 7. Tom cruise:


Ketika kecil Tom Cruise didapati tidak tahu membaca dan juga tidak mengenal huruf. Ibu bapa Cruise menyedari anak mereka masih tidak mengenal huruf dan membaca ketika berumur tujuh tahun.

Suami kepada Katie Holmes itu menghidap penyakit kecacatan komunikasi yang dikenali sebagai disleksia.


Spoiler for Pemain bola:
Spoiler for David Beckham:



David Beckham juga memiliki suara yang agak halus. Melihat rupanya, siapa sangka beliau mempunyai suara yang agak tidak sedap untuk didengar.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5239564

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post